banner-promo-peredam-mobil-jogja
MENGAPA MOBIL PERLU PEREDAM ?
bising-dalam-mobil

Apakah Anda Ingin Mengatasi Masalah Ini :


Ingin Meminimalisir Audio Sistem Bocor Keluar, Suara Jalan Raya / Noise Road, Suara Gesekan Ban dengan Jalan, Suara Shockbreaker, Suara Hempasan Air, Suara Hempasan Batu Kerikil, Suara Transmisi, Suara Berisik dari Bawah Kolong Mobil, dll.

Note : Hasil peredaman untuk setiap mobil bisa berbeda-beda.
KAMI MENAWARKAN SOLUSI
Flash Autocare adalah perusahaan jasa perawatan kendaraan terbaik di Yogyakarta. Menggunakan produk dan peralatan yang berkualitas tinggi. Dikerjakan oleh detailer yang handal dan terlatih untuk garansi kualitas maksimum bagi Anda.

SOUND DEADENING ULTIMATE

Sebuah metode peredaman yang dirancang khusus dengan menggunakan perpaduan kombinasi material Sound Pad 3M (tempel) dan Cairan Undecoat (semprot).

Obyek dan Material : Doortrim (Sound Pad), Kolong Mobil (Undercoat), Kap Mesin (Undercoat), Kolong Roda (Undercoat).

peredam-suara-mobil-sound-deadening-baner
peredam-suara-mobil-sound-protection-baner

SOUND PROTECTION

Sebuah metode peredaman yang dirancang khusus dengan menggunakan material Cairan Undercoat (semprot).

Obyek dan Material : Doortrim (Undercoat), Kolong Mobil (Undercoat), Kap Mesin (Undercoat), Kolong Roda (Undercoat).

TESTIMONI
Apa kesan pelanggan setelah pemasangan peredam suara mobil ?


VIDEO

CEK TARIF BIAYA

Bedanya Peredam Semprot dan Tempel pada Mobil

peredam-mobil-jogja

Tentu anda ingin mengetahui apa bedanya antara peredam semprot cair dan peredam tempel / pad pada mobil. Meskipun bertujuan sama untuk meredam suara mobil namun keduanya memiliki perbedaan dalam hal aplikasi pemasangan dan pengerjaannya. Lebih bagus mana antara peredam cair semprot dan tempel ? Mari kita kupas tuntas keduanya.

Peredam Cair Semprot

Peredam Semprot (Sound Protection) sebuah metode peredam suara pada mobil yang menggunakan cairan sound proofit yang disemprotkan kebagian / panel yang ingin diredam. Umumnya panel yang disemprot cairan peredam adalah :
  • Kap mesin.
  • Kolong.
  • Vender atas roda depan dan belakang.
  • Door trim.

obyek-peredam-mobil-semprot-cair


Cairan yang digunakan adalah sound proofit untuk menutup pori-pori bodi panel yang ingin diredam. Proses penyemprotan akan dulang beberapa kali untuk memastikan bahwa cairan peredam merata pada semua bagian bisa hingga 2mm.

Peredam Tempel

Peredam tempel atau Sound Deadening Pad umumnya ditempelkan pada doortrim termasuk pintu bagasi. Bermanfaat untuk meminimalisir suara bisingnya jalan raya dan membantu memaksimalkan audio musik. Bentuknya seperti karpet yang memiliki daya rekat yang kuat dengan ketebalan +/- 1mm, yang kemudian dipotong menyesuaikan media yang ingin diredam.

Gunakan produk Sound Deadening, kombinasi peredam semprot dan tempel untuk hasil peredaman yang maksimal.

obyek-peredam-mobil-tempel-pad


Obyek pengerjaan :
  • Kap mesin  (disemprot cairan peredam).
  • Kolong  (disemprot cairan peredam).
  • Vender atas roda depan dan belakang  (disemprot cairan peredam).
  • Door trim ( ditempel peredam sound deadening pad).

Peredam Cair atau Tempel yang paling bagus ?

Untuk memperoleh peredaman suara atau kesenyapan kabin yang efektif dan maksimal, dianjurkan untuk menggunakan peredam suara tempel / sound deadening pad atau mat. Lebih bagus lagi bila mengkombinasikan keduanya.

Bila anda berminat untuk menggunakan kedua jenis peredam tersebut, Flash Autocare mempunyai produk yaitu Sound Deadening Ultimate. Sebuah metode peredam suara yang meng-kombinasikan antara peredam suara tempel dan peredam suara cair semprot untuk menghasilkan kesenyapan yang cukup efektif.

Manfaat Peredam Sound Deadening Ultimate :


  • Mengurangi getaran body.
  • Menyempurnakan peredam suara semprot.
  • Meminimalisir suara mesin.
  • Meminimalisir suara roda / ban.
  • Meminimalisir suara shockbreaker.
  • Meminimalisir suara jalan raya.
  • Suara audio sistem lebih maksimal.

Selain itu anda juga mendapatkan sertifikat garansi selama 5 tahun, dengan biaya perawatan berkala 1 tahun sekali Rp 200.000. Sangat menguntungkan dan hemat, silahkan menghubungi 0823-1317-8484 utuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai berapa lama pengerjaan dan berapa harga / tarif peredam untuk tipe mobil yang anda miliki saat ini.

Kesimpulan
Perbedaan antara peredam cair (Sound Protecion) dan peredam tempel (Sound Deadening Pad) secara fungsi memiliki tujuan yang sama, bedanya hanya pada hasil peredaman suara yang berbeda. Sound Deadening Ultimate Flash Autocare bisa menjadi sulosi karena mencakup semua jenis metode peredaman (semprot dan tempel). Demikian dan Terimakasih - We Care Your Car.

Promo-Januari-2018


0 Response to "Bedanya Peredam Semprot dan Tempel pada Mobil"

Posting Komentar